Fungsi proper biharmonik dan triharmonik pada ruang hiperbolik dan bola satuan / Moh. Ridwan - Repositori Universitas Negeri Malang

Fungsi proper biharmonik dan triharmonik pada ruang hiperbolik dan bola satuan / Moh. Ridwan

Ridwan, Moh. (2020) Fungsi proper biharmonik dan triharmonik pada ruang hiperbolik dan bola satuan / Moh. Ridwan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Ridwan M. 2019. Fungsi Proper Biharmonik dan Triharmonik pada Ruang Hiperbolik dan Bola Satuan. Skripsi Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dahliatul Hasanah S.Si M.Math.Sc. Kata Kunci Fungsi Biharmonik Fungsi Triharmonik Ruang Hiperbolik Bola Satuan Persamaan biharmonik merupakan persamaan turunan parsial orde empat yang muncul di bidang mekanika kuantum termasuk teori elastisitas dan solusi aliran Stokes. Fungsi biharmonik patut dipelajari lebih lanjut karena dapat diterapkan di beberapa bidang. Fungsi triharmonik juga seperti fungsi biharmonik yang merupakan hasil dari perluasan fungsi harmonik. Menurut Gudmundsson (2018b) fungsi proper biharmonicdan triharmonic merupakan fungsi biharmonik dan triharmonik yang khusus. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pembentukan fungsi proper biharmonic dan fungsi proper triharmonic pada pemodelan ruang hiperbolik dimensi nyang meliputi hyperbolic upper-half spacehyperblic one-sheeted hyperboloid () dan bola satuan berdimensi n (). Pada skripsi ini contoh diberikan untuk mempelajari konsep fungsi proper biharmonic dan propertrihermonic. Penulis juga memberikan bentuk rumus baru sebagai pengembangan dan pengevaluasian teorema di jurnal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/92667

Actions (login required)

View Item View Item