Kesulitan-kesulitan yang dihadapi guru SD dalam melaksanakan pembelajaran bahasa Inggris di SD se-kecamatan Pakel kabupaten Tulungagung <BR>oleh Septi Ingin Palawi - Repositori Universitas Negeri Malang

Kesulitan-kesulitan yang dihadapi guru SD dalam melaksanakan pembelajaran bahasa Inggris di SD se-kecamatan Pakel kabupaten Tulungagung <BR>oleh Septi Ingin Palawi

Palawi, Septi Ingin (2000) Kesulitan-kesulitan yang dihadapi guru SD dalam melaksanakan pembelajaran bahasa Inggris di SD se-kecamatan Pakel kabupaten Tulungagung <BR>oleh Septi Ingin Palawi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pendidikanm empunyaai rti pentingb agik ehidupanm anusias ehinggan egara menempatkannymae njadis alahs atut ujuann asionalu. ntuk mewujudkan pembangunanna sionadl i bidangp endidikand iperlukanp eningkatand an p rry -prr tt penyelenggaraapne ndidikann asionayl angd isesuaikadne ngan p tt.-bungun ilmu pengetahuadna nt eknologis ertak eseniant a happ erkembangan pesertad idik kesesuaiadne nganli ngkunganp erkembangamn asyarakadt a n kebutuhanp embangunan. I penilitian ini bertuluanu ntuk mengetahuki esu-litan-kesulitayna ng dihadapi guruS D dalamm elaksurrui.upne mbelajarabna hasaIn ggrids i sD. untuk menjawab f deermskarispatilfa. hadni atas m etodey angd igunakand alamp enelitianin i adalahm etode Hasil penelitian ini di harapkan dapat dijadikan sebagai acuan untuk lebih meningkatkaknu alitasg urud alamm elaksanakapne mbelalarabna hasaIn ggrisd i SD Penelitianin i dilakukand i SD se-KecamataPna kelK abupatenT ulungagung sampepl enelitianin i adalahg uru-guruS D yangt elahm emberikanp embelalaran bahasaIn ggrism ulai dari kelasI V-VI SD sejumlah2 4 orangg uru Hasilp enelitianin i menunjukkanb ahwad ari24 orangg uru s ebagrabne sar guru( 68 32%om) engalamki esulitand alamm erencanakapne ngajarabna hasaIn ggris ierutamad alamh al l) merumuskatnu juan 2 )memahammi ateri 3 ) memilih sumber belalar/media 4m) enetapkaKn BM -5)memiliha lat evaluasis edangkasne bagian besarg uru( 67 16%)m engalamki esulitand alamm elaksanakapne ngajarabna hasa Inggdi yangm eliputi 1) menankp erhatians iswa 2 ) menimbulkanm otivasi 3 ) mimberitan acuan 4 ) membuakt aitan 5 ) menjelaskamn ateri 6 ) memberikan umpanb alik 7) menerapkamn etodec erarnah8 ) menerapkamn etoded iskusi 9 ) menerapkamn etodet anyaja wab 10)m enerapkamn etodek erjak elompok I l) rr runglu inti pelajaran1 2)m emberikantu gas d ans ebagianb esarg uru( 58 3%) mengaiamki esulitand alamm engevaluashia silp engajarabna hasaIn ggris y ang melif uti l) menentukajne nis tes 2 ) menentukabne ntukt es 3 ) menganalisisso al. 111 Dari data di atas menunjukkan b ahwap elaksanaanp embelajaranb ahasa Inggris di SD se-KecamataPn akelK abupatenT ulungagungm asihm engalami kesulitanb aik dalamm erencanakapne mbelajarabna hasaIn ggris m elaksanakan pembelajarabna hasaln ggris m aupunm engevaluashia silp embelajarabna hasa Inggris.G urup engajabr idangs tudiB ahasaIn ggrisd i SD SeK ecamatanP akel Tulungagungh arusm emiliki kemampuank husus b aik melalui penataranl a tihan tambahand an lokarkarya yang menitik beratkanp adak etrampilang uru padab idang studiB ahasaIn ggns

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 01 Mar 2000 04:29
Last Modified: 09 Sep 2000 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/804

Actions (login required)

View Item View Item