Manajemen produksi dalam event passionville tahun 2017 oleh Insight Organizer Malang / Bagus Setiawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Manajemen produksi dalam event passionville tahun 2017 oleh Insight Organizer Malang / Bagus Setiawan

Setiawan (2020) Manajemen produksi dalam event passionville tahun 2017 oleh Insight Organizer Malang / Bagus Setiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Manajemen produksi dalam event Passionville tahun 2017 oleh Insight Malang Bagus Setiawan S1 pendidikan seni tari dan musik ABSTRAK Bagus Setiawan. 2019. Manajemen Produksi Dalam Event Passionville Tahun 2017 oleh Insight Organizer Malang. Skripsi Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dra. Endang Wara Suprihatin Diah Pratamawati M.Pd (II) Ika Wahyu S.Pd M.Pd Kata Kunci manajemen produksi event passionville Insight organizer Insightmerupakan sebuah eventorganizer di kota Malang yang sering mengerjakan event perusahaan nasional sampai internasional setiap tahun. Tahun 2017 Insightmengerjakan eventcorporate Diplomat event ini adalah suatu kampanye marketing untuk memperkenalkan produk rokok diplomat mild event ini di beri nama passionville. Dengan adanya insight selaku event organizer membuat tujuan event yang diinginkan oleh diplomat bisa lebih terarah. Tujuan penelitian ini untuk mendiskripsikan prosespra pelaksanaandan pasca dalam eventpassionville tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Insight organizer Malang. Metode penelitian adalah kualitatif deskriptif sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi wawancara dan dokumentasi. Tahap keabsahan data dilakukan dengan trianggulasi sumber dan trianggulasi metode. Kegiatan analisis data dengan cara reduksi tahap penyajian data dan tahap penarikan kesimpulan. Hasil penelitian adalah sebagai berikut (1)Pra- event dibagi menjadi dua dalam perencanaan yang dilakukan adalah menetapkan konsep event tempat dan watu recruitmen. Sedangkan dalam pengorganisasian adalah menyusun struktur organisasi dan pembagian job discripsion. (2) Pelaksanaan terdapat kordinasi yang mencakup semua bagian yang terlibat dalam pelaksanaan eventmemastikan kembali secara detail job descripsion dan juga alur dari setiap bagian untuk berkordinasi. (3) pasca event terdapat evaluasi setealah pelaksanna event yang telah dilaksanakan kepada keseluruhan team yang terlibat yang nantinya menjadi tolak ukur untuk event selanjutnya. Berdasarkan hasil penelitian di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa manajemen produksi dalam event passionville tahun 2017 oleh Insight organizer Malang terdiri dari tiga bagian yaitu tahap pra-produksi tahap pelaksanaan produksi dan tahap pasca produksi dalam mengelola suatu event. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan melakukan penelitian yang lebih dalam mengenai manajemen produksi suatu event.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Pendidikan Seni Tari dan Musik
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Jan 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/73630

Actions (login required)

View Item View Item