Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja jasa konstruksi di Kota Malang / Firli Ridwan - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja jasa konstruksi di Kota Malang / Firli Ridwan

Ridwan, Firli (2018) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja jasa konstruksi di Kota Malang / Firli Ridwan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i RINGKASAN Ridwan Firli. 2018. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Jasa Konstruksi di Kota Malang. Skripsi. Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Ir. H. Sudomo M.MT. (II) Dr. H. Tri Kuncoro ST. M.Pd. Kata Kunci Faktor Internal Faktor Eksternal Kinerja Jasa Konstruksi. Kinerja perusahaan jasa konstruksi merupakan hasil yang telah dicapai seseorang dalam melaksanakan tugas pekerjaannya yang harus dikerjakan dan dilaksanakan dari kecakapan pengalaman kesungguhan dan waktu. Kesuksesan dalam suatu perusahaan jasa konstruksi dapat dilihat dari suatu proses kinerja perusahaan tersebut. Kinerja adalah suatu hasil prestasi kerja optimal yang dilakukan oleh seseorang kelompok atau badan usaha. Perusahaan dikatakan mempunyai kinerja yang baik apabila mempunyai keunggulan pada indikator profitabiltas pertumbuhan berkelajutan dan daya saing. Hasil analisa penelitian ini menunjukkan permasalahan pada faktor internal dan faktor eksternal dengan kinerja jasa konstruksi dan dikelompokkan menjadi 5 kelompok faktor yang terdiri dari faktor sumber daya manusia manajemen organisasi keuangan budaya perusahaan. Rancangan dalam penelitian ini menggunakan dengan cara metode penelitian survei. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data penelitian yaitu dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen untuk menjawab pertanyaan yang tertulis kepada responden. Hasil penelitian dari uji normlitas nilai signifikansi kolmogrov-smirnov kurang dari 0 05 adalah variabel X1 X3 X4 X6 X7 X8 X10 X12 X13 X14 X15 X16 dari hasil data tersebut berdistribusi tidak normal. Hasil uji analisa faktor yang mempunyai nilai dibawah 0 5 yaitu variabel X9 X11 X14. Hasil uji analisa korelasi non-parametrik dengan hasil korelasi 23 buah variabel tidak signifikan pada level kepercayaan 0.01 dan 0.05 pada variabel X1 X2 X3 X4 X5 X6 X7 X9 X10 X12 X16 X17 X18 X19 X20 X21 X22 X23 X24 X31 X32 X33 X34.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Sipil (TS) > S1 Teknik Sipil
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Dec 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/45502

Actions (login required)

View Item View Item