Penerapan manajemen mutu pelayanan purna jual produk oleh industri properti dalam usaha meningkatkan kepuasan konsumen di kota Malang <BR>oleh Sulaiha - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan manajemen mutu pelayanan purna jual produk oleh industri properti dalam usaha meningkatkan kepuasan konsumen di kota Malang <BR>oleh Sulaiha

Sulaiha (2002) Penerapan manajemen mutu pelayanan purna jual produk oleh industri properti dalam usaha meningkatkan kepuasan konsumen di kota Malang <BR>oleh Sulaiha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Layananp urnal ual tnerupakanb agiand ari sistemm anajemenrn utu m aka persaingabni snisp ropertid alam usaham eningkatkank epuasank onsument idak hanya berpijak pada kualitas produk dan penekanan harga . ual belaka tetapi harus memperhatikaknu alit ass is temp ela yananp urnaj ual. Rumusanm asalahp adap enelitiani ni adalah ( 1) seberapa.lauvhi si pengembangte rhadapla yananp umalual. (2) seberapaja uh kualitast ingkat pelaksanaapne layananp urna.jualy ang telahd ilakukanp erusahaan(.3 ) seberapalauh konsumenm erasap uast erhadapla yananp urnajual yang diberikanp erusahaan(.4 ) hambatan-hambataanp a sajakahy ang dihadapi para pengembangd alam penerapan TQM di dalam perusahaan. Untuk menjarvabp ermasalahadni gunakanr ancanganp enelitiand eskriptif denganm enyebarkana ngket.P opulasiy angd igunakand alamp enelitiani ni adalah parap engernbangp erumahand ikota Malang rJanp arak onsumeny angm enempati perumahand ikota Malang. Sarnpel diambil dengan teknik .rtruti/ed rantJom sumpltng atau secara acak. Populasip adap enelitranin r adalahP erumahanB ukit CemaraT uiuh 4 respondend ari pengembangd an 25 respondend ari konsumenT idar 3 respondend ari pengernbang dan 27 respondend ari konsumen G adang CahayaR aya 5 respondend ari pengernbandga n 21 respondend ari konsumens erta PondokB lrrnbingI ndah8 respondend an pengernbangd an 30 respondend ari konsumen. Hasil penelitianm enunjukanb ahrva( l) pengembangy angb erperanp adav isi perusahaatne rhadapla yananp umaj ual tergolongb ark vaitu dengank riterrac ukup rnenerapkanse besar1 7 3% menerapkans ebesa4r 2.3% s angatm enerapkans ebesar 39.4Vod anu ntuk kriteria tidak menerapkans ebesar1 %.( 2) padap elaksanaalna vanan puma. 1uatle rgolongb aik yaitu dengank riteria cukup menerapkans ebesar1 7 69% tnenerapkanse besar4 0.3Yod ans angatm enerapkans ebesar1 1. 93%.( 3) konsurnen merasap uast erhadapla yananp umaJualy angd iberikano leh perusahaayna itu untuk kriteria tidak puass amas ekalis ebesa7r 69% t rdakp uass ebesa2r 5-%0cu kupp uas sebesa3r 8 8404 p uass ebesa2r 0.93o/doa n untuk kriteria sangatp uass ebesa7r 54%. (4) dalamp enerapanT QM di perusahaapna rap engembangti dak mengalami hambatan k hususnyap ada saatp enerapanv isi perusahaand an pelaksanaanla yanan purnajual. Sedangkanko nsumenm erasak urangp uast erhadapla yananp urnal ual vang diberikan perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Sipil (TS) > S1 Pendidikan Teknik Bangunan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Apr 2002 04:29
Last Modified: 09 Sep 2002 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/44494

Actions (login required)

View Item View Item