Perbedaan konsumsi oli samping dan bahan bakar Yamaha RX-King 3KA jenis pengontrol suplai oli langkah plunyer non katup pengontrol dan pengontrol suplai oli langkah plunyer plus katup pengontrol <BR>oleh Imron Rosyidi - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan konsumsi oli samping dan bahan bakar Yamaha RX-King 3KA jenis pengontrol suplai oli langkah plunyer non katup pengontrol dan pengontrol suplai oli langkah plunyer plus katup pengontrol <BR>oleh Imron Rosyidi

Rosyidi, Imron (2002) Perbedaan konsumsi oli samping dan bahan bakar Yamaha RX-King 3KA jenis pengontrol suplai oli langkah plunyer non katup pengontrol dan pengontrol suplai oli langkah plunyer plus katup pengontrol <BR>oleh Imron Rosyidi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengontrosl uplaio li sampingd anp utaranm erupakans alahs atuf aktory ang mengakibatkapne rbedaakno nsumsoi li sampingd anb ahanb akarY amahaM -King 3KA. Untuk mengetahupi erbedaakno nsumsoi li sampingd anb ahanb akarY amaha M-King 3I(A dilakukand engajna lanm engukukr onsumsoi li sampingdanb ahan bakarY amahaM -King 3KA jenisp engontroslu plaio li denganla ngkahp lunyern on katupp engontrodla n pengontroslu plaio li denganla ngkahp lunyerp lusk atup pengontropl adap utaran2 000-9000 RPM. Penelitianin i berfujuanu ntuk mengetahusii gnifikansi( l) Perbedaank onsumsoi li sepedam otor YamahaR X-King 3KA antaray angm enggunakapne ngaturs uplaio li langkahp lunyern on katup pengontrodl enganp engaturs uplaio li langkahp lunyerp lus katupp engontrol( 2 ) Perbedaakno nsumsoi li sepedam otorY amahaR X-King 3KA antarap utaran2 000 RPM 3OOROP M 4OOROP M 5OOROP M 6000R PM T OOROP M 8OOROP Md AN 9000R PM (3) Interaksia ntaraje nis pengaturs uplaio li danp utaranm esind alam mempengaruhkio nsumsoi li sepedam otorY amahaR X-King 3KA (4) Perbedaan konsumsbi ahanb akars epedam otorY amahaR X-King 3KA antaray ang menggunakapne ngatusr uplaio li langkahp lunyer non katupp engontrodl engan langkahp lunyerp lus katupp engontrol( 5 ) Perbedaakno nsumsbi ahanb akars epeda motorY amahaR X-King 3KA antarap utaran2 000R PM 3000R PM 4000 RPM 5000R PM 6000R PM 7000R PM 8000R PM dan9 000R PM (6) Interaksai ntara jenis pengatusr uplaio li danp utaranm esind alamm empengaruhkio nsumsbi ahan bakars epedam otorY amahaR X-King 3I(A. Penelitiadni lakukand i LaboratoriumTe knikM esinU niversitaNs egeri Malang t anggal5 10 Oktober2 001. Rancangapne nelitiany angd igunakana dalah rancanganfa ktorial( designf aktorial)2 X8 yaitu membandingkakno nsumsoi li sampingd ank onsumsbi ahanb akarp adajenisp engontrosl uplaio li sampingd engan langkahp lunyern on katupp engontrodl anl angkahp lunyerp lus katupp engontrol. Putaranya ngd iambil2000R PM 3 000R PM 4000R PM 5 000R PM 6 000R PM 7000R PM 8 000R PM dan9 000R PM.A nalisish asilp enelitiany angd ipakaai dalah analisisv arian. Hasilp enelitianin i menunjukkabna hwa( l) Terdapapt erbedaakno nsumsoi li sepedam otorY amahaR X-King 3KA antaray angm enggunakapne ngaturs uplaio li langkahp lunyern on katupp engontrodl enganla ngkahp lunyerp lus katupp engontrol. Konsumsoi li palinge konomisd idapatkanp adaY amahaR X-King 3 I(A jenis t pengatusru plaio li denganla ngkahp lunyerp lus katupp engontrol( 2 ) Terdapat perbedaakno nsumsoi li sepedam otorY amahaR X-King 3KA antarap utaran2 000 RPM 3OOROP M 4OOROP M 5OOROP M 6000P JM TOOROP M 8OOROP Md AN 9000R PM.K onsumsoi li palinge konomisd iperolehp adaY amahaR X-King3 KA di putaran2 000R PM (3) Terdapaitn teraksai ntaraje nis pengatusr uplaio li danp utaran mesind alamm empengarukhoi nsumsoi li sepedam otorY amahaM -King 3KA. Konsumsoil i palinge konomids iperolehp adaY amahaR X-King3 KA jenis pengontrool li langkahp lunyerp lusk atupp engontrodl i putaran2 000R PM (4) Terdapapt erbedaakno nsumsbi ahanb akars epedam otorY amahaR X-King 3KA antaray angm enggunakapne ngatusr uplaio li langkahp lunyer non katupp engontrol denganla ngkahp lunyerp lusk atupp engontrol.K onsumsbi ahanb akarp aling ekonomidsi perolehp adaY amahaR X-King3 KA jenisp engontroslu plaio li langkah plunyepr lusk arupp engontro(l 5 ) Terdapapt erbedaakno nsumsbi ahanb akars epeda motorY amahaR X-King3 KA antarap utaran2 000R PM 3 000R PM 4 000R PM 5000R PM 6 000R PM 7 000R PM 8 000R PM dan9 000R PM.K onsumsbi ahan bakapr alinge konomisd iperolehp adaY amahaR X-King3 KA di putaran2 000R PM (6)T erdapaint teraksai ntarajenipse ngafusru plaio li danp utaranm esind alam mempengarukhoin sumsbi ahanb akars epedam otorY amahaR X-King3 KA. Konsumsbia hanb akarp alinge konomisd iperolehp adaY amahaR X-King3 KA jenis pengontroslu plaio li langkahp lunyerp lus katupp engontrodl i putaran2 000R PM. Berdasarkahna silp enelitianin i dapatd isarankaang ard ilakukanp enelitian lanjutd enganm enelitpi ulad ayam otory angd ihasild arik eduajenisp engontrol suplai oli dan putaran. iv

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Mesin (TM) > S1 Pendidikan Teknik Mesin
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Mar 2002 04:29
Last Modified: 09 Sep 2002 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/42803

Actions (login required)

View Item View Item