Penerapan metode pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Course Review Horay (CRH) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ekonomi kelas XI IPS 2 MAN Kota Batu semester genap tahun ajaran 2017/2018 / Ita Dwi Jayanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan metode pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Course Review Horay (CRH) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ekonomi kelas XI IPS 2 MAN Kota Batu semester genap tahun ajaran 2017/2018 / Ita Dwi Jayanti

Jayanti, Ita Dwi (2018) Penerapan metode pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Course Review Horay (CRH) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ekonomi kelas XI IPS 2 MAN Kota Batu semester genap tahun ajaran 2017/2018 / Ita Dwi Jayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

vi RINGKASAN Jayanti Ita Dwi. 2018. Penerapan Metode Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Course Review Horay (CRH) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS 2 MAN Kota Batu Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. H. Sapir. S.Sos M.Si. Kata Kunci Metode Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) Course Review Horay (CRH) Hasil Belajar. Berdasarkan hasil observasi awal yang dilakukan di kelas XI IPS 2 MAN Kota Batu tahun ajaran 2017/2018 adalah sebagian besar siswa masih memperoleh nilai dibawah Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) pada nilai ulangan harian kompetensi dasar 2. Dari 36 siswa siswa siswa yang tuntas dengan memperoleh nilai ( 8805 75) sebesar 5 orang siswa sementara itu siswa yang belum tuntas dengan memperoleh nilai (

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 22 Jun 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/39908

Actions (login required)

View Item View Item