Hubungan antara gaya kepemimpinan kepala sekolah dan semangat kerja guru Madrasah Ibtidaiyah di Kotamadya Malang <BR>oleh Susrawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan antara gaya kepemimpinan kepala sekolah dan semangat kerja guru Madrasah Ibtidaiyah di Kotamadya Malang <BR>oleh Susrawati

Susrawati (1999) Hubungan antara gaya kepemimpinan kepala sekolah dan semangat kerja guru Madrasah Ibtidaiyah di Kotamadya Malang <BR>oleh Susrawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salahs atua spekp entingy angs angamt enentukanke berhasilasne kolah aualahke pemimpinakne palas ekolahK. eberhasilanke palas ekolahti dak hanya ditentukaonle h keahliannyma enggunakatne knikk epemimpinamn e lainkajnu ga oleh kemampuannydaa lamm emilih danm enggunakapno laa taug aya kepemimpinayna ngs esuaiS. emangakte 4a gurua kant umbuhd ans elanjutnya kan bekerjad enganb aik bila kepalas ekolahd engang ayak epemimpinannymaa mpu mendorondga nm enggerakkamn erekak earahp encapaiatnu juans ekolahs ecara efektif dan efisien. Masalahy angd ikaji dalamp enelitianin i bagaimanaka h l ) gaya kepemimpinakne palaM adrasahIb tidaiyahd i KotamadiaM alangd ilihat dari gaya kepemimpinain stmktif konsultatif p artisipatif d and elegatif 2 ) semangakte rja guruM adrasahlb tidaiyah 3 ) hubungana ntarag ayak epemimpinanke palas ekolah dans emangakte rjag uruM adrasahIb tidaiyahd i KotamadiaM alang. Rancangapne nelitianin i adalahp enelitiand esknptifkorelasionapl o pulasi penelitianm eliputi seluruhg uruw ali kelasM I di KotamadiaM alangy angb e umlah 305o rangg uru.S ampedl iambil 20 % dan seluruhp opulassi ehinggas ampel mencapa6i0 orangg uru.T eknik pengambilans ampedl enganm enggunakatne knik proportionraal ndoms amplinga taus ampewl ilayahy aitut ekniks amplingy ang dilakukand enganm engambiwl akil dari setiapw rlayahy angt erdapadt alamp oprlasi. Pengarnbiladna tam enggunakatne knik angketd atay angt erkumpuld ianalisisd engan teknika nalisisd eskriptidf an korelaspi roducmt oment. Berdasarkahna sila nalisisy angt elahd ilakukand apatd iperolehk esimpulan bahwa1 ) Kondisik epalaM adrasahIb tidaiyahy angm enggunakagna ya kepemimpinain struktifd alamk ategoris angatt inggi gayak epemimpinan konsultatidf alamk ategorit inggi gayak epemimpinanp artisipatifd alamk ategori sangatti nggi d an gayak epemimpinand elegatifd alamk ategorsi angatt inggi 2) Kondissi emangakte a guruM adrasahIb tidaiyahd alamk ategons angatt inggir3 ) adah ubungayna ngs igrifikan antarag ayak epemimpinanke palas ekolahd ap semangakte rjag uruM adrasahIb tidaiyahd i KotamadiaM alang. Sarand alam penelitiani ni adalahh endaknyak epalas ekolahm emberikan kepemimpinadne nganb erbagagi ayak epemimpinayna ngs esuadi engans ituasdi an kondisyi angd ihadapgi uru d an penelitil ain agarm enelitiv ariabely angl ain lagi terhadaspe mangakte rjag uru.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Jun 1999 04:29
Last Modified: 09 Sep 1999 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/3960

Actions (login required)

View Item View Item