Pengaruh good corporate governance, pengungkapan corporate social responsibility, dan brand image terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan manufaktur yang listing di BEI tahun 2011-2014) / Nur Fadilah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh good corporate governance, pengungkapan corporate social responsibility, dan brand image terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan manufaktur yang listing di BEI tahun 2011-2014) / Nur Fadilah

Fadilah, Nur (2017) Pengaruh good corporate governance, pengungkapan corporate social responsibility, dan brand image terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan manufaktur yang listing di BEI tahun 2011-2014) / Nur Fadilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Fadilah Nur. 2016. Pengaruh Good Corporate Governance Pengungkapan Corporate Social Responsibility dan Brand Image Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing di BEI Tahun 2011-2014) Skripsi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Nurika Restuningdiah S.E. M.Si. Ak. CA. Kata Kunci good corporate governance corporate social responsibility brand imagedan nilai perusahaan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemilikan manajerial kepemilikan institusional komite audit pengungkapan corporate social responsibility dan brad image terhadap nilai perushaan. Nilai perusahaan diproksi dengan nilai Tobin s Q. Pengumpulan data dilakukan dengan dokumentasi pada data annual report yang terdapat pada website BEI. Adapun analisis data yang digunakan ialah regresi linier berganda dengan teknik pengambilan sampel yakni purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama kepemilikan manajerial berpengaruh negatif signifikan terhadap nilai perusahaan yang artinya H1 ditolak. Kedua kepemilikan Institusional berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan yang artinya H2 diterima. Ketiga komite audit berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan yang artinya H3 diterima. Keempat Pengungkapan Corporate social responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan yang artinya H4 diterima.Terakhir Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan yang artinya H5 diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 20 Feb 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/37306

Actions (login required)

View Item View Item