Khusnia, Lely Lailatul (2018) Pengaruh perhatian orangtua dan gaya mengajar guru terhadap prestasi belajar Akuntansi dengan motivasi belajar siswa sebagai variabel intervening di SMK Berbasis Islam Kabupaten Malang / Lely Lailatul Khusnia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
i RINGKASAN Khusnia Lely Lailatul. 2018. Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Gaya Mengajar Guru Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Dengan Motivasi Belajar Siswa sebagai Variabel Intervening di SMK Berbasis Islam Kabupaten Malang. Skripsi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Sunaryanto M.Ed. Kata Kunci Perhatian Orang Tua Gaya Mengajar Guru Motivasi Belajar Siswa Prestasi Belajar Akuntansi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak langusng antara perhatian orang tua dan gaya mengajar guru terhadap prestasi belajar akuntansi melalui motivasi siswa sebagai variabel intervening di SMK Berbasis Islam Kabupaten Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII jurusan akuntansi di SMK Berbasis Islam Kabupaten Malang yang berjumlah 175 siswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan proportional random sampling dan diperoleh sampel sebanyak 122 siswa. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara (1) perhatian orang tua terhadap motivasi belajar siswa (2) gaya mengajar guru terhadap motivasi belajar siswa (3) motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar akuntansi (4) perhatian orang tua terhadap prestasi belajar akuntansi (5) gaya mengajar guru terhadap prestasi belajar akuntansi (6) perhatian orang tua terhadap prestasi belajar akuntansi melalui motivasi belajar siswa sebagai variabel intervening (7) gaya mengajar guru terhadap prestasi belajar akuntansi melalui motivasi belajar siswa sebagai variabel intervening di SMK Berbasis Islam Kabupaten Malang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2018 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/35168 |
Actions (login required)
View Item |