Pengaruh promosi di instagram dan citra lembaga terhadap keputusan kursus melalui minat kursus dengan perceived value sebagai variabel moderator (studi pada pelajar lembaga kursus di area Kampung Inggris Pare Kediri) / Braem Abraham Killa</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh promosi di instagram dan citra lembaga terhadap keputusan kursus melalui minat kursus dengan perceived value sebagai variabel moderator (studi pada pelajar lembaga kursus di area Kampung Inggris Pare Kediri) / Braem Abraham Killa</p>

Killa, Braem Abraham (2022) Pengaruh promosi di instagram dan citra lembaga terhadap keputusan kursus melalui minat kursus dengan perceived value sebagai variabel moderator (studi pada pelajar lembaga kursus di area Kampung Inggris Pare Kediri) / Braem Abraham Killa</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi di Instagram dan citra lembaga terhadap keputusan mengikuti kursus melalui minat mengikuti kursus dengan perceivedvalue sebagai variabel moderator. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan program software SmartPLS versi 3.2.9. Populasi dalam penelitian ini adalah lembaga kursus di kampung inggris pare kediri. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 385 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian data dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif dan partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Promosi di Instagram berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat mengikuti kursus 2) Citra lembaga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat mengikuti kursus 3) Promosi di Instagram berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan mengikuti kursus 4) Citra lembaga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan mengikuti kursus 5) Minat mengikuti kursus berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan mengikuti kursus 6) Promosi di instagram berpengaruh secara tidak langsung secara positif dan signifikan terhadap keputusan mengikuti kursus dengan minat mengikuti kursus 7) Perceived value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan mengikuti kursus 8) Citra lembaga berpengaruh secara tidak langsung secara positif dan signifikan terhadap keputusan mengikuti kursus dengan minat mengikuti kursus 9) Perceived value memoderasi positif pengaruh Promosi di Instagram terhadap keputusan mengikuti kursus 10) Perceived value memoderasi positif pengaruh minat mengikuti kursus terhadap keputusan mengikuti kursus 11)Perceived value memoderasi positif pengaruh citra lembaga terhadap keputusan mengikuti kursus. Berdasarkan hasil penelitian di atas dapat diberikan saran yakni lebih memperdalam dan memperluas penelitian ini baik dari segi variabel maupun metode penelitian.

Item Type: Thesis (Masters)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 26 Dec 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/348871

Actions (login required)

View Item View Item