Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing (guide unquiry) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran akuntansi dasar di SMKN 2 Blitar / Meiza Wijayanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing (guide unquiry) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran akuntansi dasar di SMKN 2 Blitar / Meiza Wijayanti

Wijayanti, Meiza (2019) Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing (guide unquiry) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran akuntansi dasar di SMKN 2 Blitar / Meiza Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 13 Jul 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/339944

Actions (login required)

View Item View Item