Pengaruh perceived usefulness, perceived enjoyment terhadap continuance intention melalui customer satisfaction / Yahdi Yani Daman Huri</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh perceived usefulness, perceived enjoyment terhadap continuance intention melalui customer satisfaction / Yahdi Yani Daman Huri</p>

Huri, Yahdi Yani Daman (2019) Pengaruh perceived usefulness, perceived enjoyment terhadap continuance intention melalui customer satisfaction / Yahdi Yani Daman Huri</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

p Penelitian ini dilakukan untuk membahas adanya pengaruh antara perceived usefulness perceived enjoyment terhadap continuance intention melalui customer satisfaction Spotify Premium. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Kota Malang. Sampel penelitian ini adalah anggota akun twitter mahasiswamlg. Penelitian ini menggunakan model persamaan Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis yang diajukan. Partisipan dalam penelitian ini meliputi 245 responden yang didapat dari teknik purposive sampling dengan menggunaan rumus Daniel amp Terrel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis diterima serta menunjukkan bahwa perceived usefulness perceived enjoyment dapat secara langsung mempengaruhi continuance intention. Customer satisfaction secara langsung dapat mempengaruhi continuance intention dan secara tidak langsung dapat menjadi mediasi antara pengaruh perceived usefulness perceived enjoyment terhadap continuance intention. /p

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 28 Aug 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/328022

Actions (login required)

View Item View Item