Rofifaturusydah, Thoyyibah (2019) Pengaruh Country of Origin dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk nature republic (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 Universitas Negeri Malang) / Thoyyibah Rofifaturusydah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Thoyyibah Rofifaturusydah. 2018. Pengaruh Country of Origin dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Nature Republic (Studi Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Angkatan 2016 Universitas Negeri Malang) Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Aniek Indrawati S.Si. M.M Kata Kunci Country of Origin Kualitas Produk dan Minat Beli Negara Asal Merek (Country of Origin) merupakan dimana produk tersebut berasal atau diproduksi. Tidak hanya Country of Origin tetapi kualitas produk yang baik akan menjadai daya tarik sebuah produk. Kedua strategi tersebut dapat meningkatkan kecenderungan membeli seseorang. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Deskripsi keadaan country of Origin kualitas produk dan minat beli Mahasiswa Universitas Negeri Malang Fakultas Ekonomi Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 Malang.(2) Besarnya pengaruh country of Origin dan minat beli Mahasiswa Universitas Negeri Malang Fakultas Ekonomi Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 Malang secara parsial. (3) Besarnya pengaruh kualitas produk dan minat beli Mahasiswa Universitas Negeri Malang Fakultas Ekonomi Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 Malang secara parsial. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan eksplanatori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang yang tidak menggunakan produk Nature Republic dan memiliki kecenderungan minat untuk membeli produk Nature Republic. Sampel dalam penelitian sebanyak 110 responden. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin. Sedangkan teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling yaitu proportional random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi responden terhadap tiga variabel penelitian sudah baik. Hal ini ditunjukkan oleh nilai Grand Mean masing-masing variabel sebesar 3 79 untuk Country of Origin 3 866 untuk variabel Kualitas Produk dan 4 258 untuk variabel minat beli. (1) kondisi Country of Origin Kualitas Produk dan minat beli Produk Nature Republic termasuk dalam kategori baik (2) Country of Origin berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap minat beli (3) Kualitas Produk berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap minat beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 25 Jan 2019 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/32459 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |