Pengaruh kemampuan tpack ( technological pedagogical content knowledge) dan self efficacy terhadap kesiapan menjadi guru / Anggini FItria Astutik - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kemampuan tpack ( technological pedagogical content knowledge) dan self efficacy terhadap kesiapan menjadi guru / Anggini FItria Astutik

Astutik, Anggini Fitria (2024) Pengaruh kemampuan tpack ( technological pedagogical content knowledge) dan self efficacy terhadap kesiapan menjadi guru / Anggini FItria Astutik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada studi ini memiliki tujuan dalam melihat pengaruh TPACK dan self efficacy terhadap kesiapan menjadi guru. Pendekatan yang digunakan pada riset ini yakni pendekatan secara kuantitatif dengan metode eksplanasi. Responden dalam riset ini berjumlah 89 mahasiswa pendidikan akuntansi angkatan 2020 Universitas Negeri Malang. Penelitian ini memakai metode teknik sampling jenuh dalam pengambilan sampelnya dimana pengambilan sampel yang digunakan adalah seluruh anggota popolasi. Teknik penghimpunan data memakai penyebaran kuesioner secara online lalu dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil riset ini memperlihatkan bahwa kemampuan TPACK dan self efficacy akuntansi mahasiswa calon guru membuat kesiapan mahasiswa untuk menjadi guru semakin baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 08 Jul 2024 04:29
Last Modified: 01 Oct 2024 07:14
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/313617

Actions (login required)

View Item View Item