Hasanah, Uswatun Hasanah (2023) Pengaruh metode pembelajaran blended learning, online learning dan face to - face terhadap minat belajar mahasiswa s1 pendidikan akuntansi angkatan 2019/2020 fakultas ekonomi dan bisnis universitas negeri malang / Uswatun Hasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh metode pembelajaran blended learning online learning dan face-to-face terhadap minat belajar mahasiswa S1 Pendidikan Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang. Penelitian ini dilakukan sebagai respons terhadap dampak Revolusi Industri 4.0 yang telah mempengaruhi sektor pendidikan. Metode analisis data yang digunakan adalah oneway annova untuk menguji apakah ada perbedaan minat belajar mahasiswa antara di dalam metode blended learning online learning dan face-to-face learning. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan minat belajar mahasiswa anatara di dalam pembelajaran dengan blended learning dan online learning. Namun terdapat perbedaan signifikan minat belajar mahasiswa antara pembelajaran blended learning dan face to face serta anatara pembelajaran online learning dan face to face learning. Implikasi dari penelitian ini yaitu mahasiswa lebih menyukai pembelajaran secara face to face dibandingkan pembelajaran yang melibatkan unsur online sehingga perguruan tinggi dituntut membiasakan mahasiswa beradaptasi dengan pembelajaran dengan modus online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/313582 |
Actions (login required)
View Item |