Evaluasi penerapan pelayanan prima dalam menunjang kualitas pelayanan pada lembaga perbankan syariah (studi pada bank syariah indonesia kcp batu diponegoro) / Moch. Yusufa Albar Bari'na - Repositori Universitas Negeri Malang

Evaluasi penerapan pelayanan prima dalam menunjang kualitas pelayanan pada lembaga perbankan syariah (studi pada bank syariah indonesia kcp batu diponegoro) / Moch. Yusufa Albar Bari'na

Bari'na, Moch. Yusufa Albar Bari'na (2024) Evaluasi penerapan pelayanan prima dalam menunjang kualitas pelayanan pada lembaga perbankan syariah (studi pada bank syariah indonesia kcp batu diponegoro) / Moch. Yusufa Albar Bari'na. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini mengevaluasi penerapan pelayanan prima di Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Batu Diponegoro dengan pendekatan kualitatif deskriptif menggunakan observasi wawancara dan dokumentasi yang dianalisis melalui triangulasi sumber. Fokus utama penelitian adalah bagaimana BSI menerapkan prinsip-prinsip syariah seperti keadilan kejujuran amanah kebajikan larangan gharar musyawarah dan kemaslahatan dalam layanan mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa BSI KCP Batu Diponegoro berhasil memenuhi standar pelayanan tinggi dan memuaskan nasabah melalui responsivitas komunikasi efektif kompetensi SDM serta keamanan data. Evaluasi rutin dan feedback nasabah digunakan untuk perbaikan berkelanjutan yang secara signifikan meningkatkan kepuasan nasabah dan memperkuat reputasi bank sebagai lembaga perbankan syariah yang terpercaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: library UM
Date Deposited: 24 Jun 2024 04:29
Last Modified: 16 Jan 2025 03:38
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/312851

Actions (login required)

View Item View Item