Pengaruh personal selling dan citra toko terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada Bandung Sport) / Slamet H. Pradhana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh personal selling dan citra toko terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada Bandung Sport) / Slamet H. Pradhana

Slamet H. Pradhana (2010) Pengaruh personal selling dan citra toko terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada Bandung Sport) / Slamet H. Pradhana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini kita dihadapkan pada suatu sistem pemasaran modern. Perkembangan bisnis yang kompetitif membuat para pemasar selalu mengembangkan ide dan gagasan untuk memahami keinginan dan kebutuhan konsumen Dalam memahami keputusan pembelian konsumen pemasar harus mempelajari tahap-tahap dalam proses pembelian produk dan juga pemasar harus dapat mengkomunikasikan produk yang ditawarkan.. Promosi penjualan adalah jenis komunikasi pemasaran yang sering dipakai oleh pemasar. Dalam promosi penjualan peran dari personal selling atau penjualan tatap muka sangatlah penting. Begitupun Citra sebagai bagaian dari komunikasi pemasaran adalah sangat penting dilakukan untuk meningkatkan penjualan. Bandung Sport adalah toko ritel yang menerapkan kualitas pelayanan dari personal selling agar nantinya dapat menciptakan citra toko yang positif yang sesuai dengan pasar sasarannya yaitu anak muda. Rancangan penelitian dalam penelitian ini adalah metode deskriptif korelasional. dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Feb 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/30230

Actions (login required)

View Item View Item