Strategi pembelajaran bahasa inggris - Repositori Universitas Negeri Malang

Strategi pembelajaran bahasa inggris

Asari, Andi and Pali, Agustina and Amelia, Winda and Kurniadi, Yudi and Muhafid, Ervian Arif and Sari, Dhesi Wulan and Fitriani, Rani Ligar and Komala, Siti and Pramesti, Puji and Septianasari, Lina and Arianto, Tomi and Hasyim, Fuad and Parayil, Sheila Nanda (2023) Strategi pembelajaran bahasa inggris. CV. ISTANA AGENCY, Yogyakarta, pp. 1-6. ISBN 978-623-8242-13-9

[img] Text
fullteks.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi bertujuan untuk mempromosikan reflektif keterampilan berpikir, penelitian dan evaluasi yang akan membantu untuk mengambil tindakan positif untuk melindungi, meningkatkan dan mengadvokasi kesehatan sendiri dan orang lain, serta kesejahteraan dan keamanan. Kemudian pelajar menggunakan kemampuan pribadi dan sosial untuk bekerja secara kolaboratif dengan orang lain dalam kegiatan belajar, untuk menghargai kekuatan dan kemampuan mereka sendiri dan mengembangkan berbagai interpersonal keterampilan seperti komunikasi, negosiasi, kerja tim, kepemimpinan dan apresiasi terhadap berbagai perspektif (Shi, 2017). Penyesuaian strategi memberikan kesempatan bagi pelajar untuk mengeksplorasi pengetahuan mereka saat ini,sikap dan nilai tentang masalah kesehatan dan keselamatan. Strategi mencari tahu dan membantu pelajar mengidentifikasi kesenjangan dalam pengetahuan dan pemahaman mereka yang ada tentang kunci konsep kesehatan, keselamatan, ketahanan, kesejahteraan, dan bekerja secara kolaboratif untuk mengumpulkan informasi (Anderson, 2005).

Item Type: Book
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS
Depositing User: Library UM
Date Deposited: 27 Jun 2023 06:50
Last Modified: 13 Jul 2023 07:52
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/3010

Actions (login required)

View Item View Item