Pengaruh hybrid learning dan self regulated learning terhadap keterlibatan mahasisiwa Jurusan Akuntansi / Dian Puspita Windari</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh hybrid learning dan self regulated learning terhadap keterlibatan mahasisiwa Jurusan Akuntansi / Dian Puspita Windari</p>

Windari, Dian Puspita (2023) Pengaruh hybrid learning dan self regulated learning terhadap keterlibatan mahasisiwa Jurusan Akuntansi / Dian Puspita Windari</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap perubahan sistematika pembelajaran salah satunya pembelajaran tatap muka terbatas. Perubahan sistematika pembelajaran secara mendadak menyebabkan kesulitan dalam mengikuti pembelajaran sehingga berakibat menurunnya tingkat keterlibatan mahasiswa. Penelitian kuantitatif eksplanatif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hybrid learning dan self regulated learning terhadap keterlibatan mahasiswa. Pengujian menggunakan Analisis Regresi Berganda. Sampel penelitian yaitu mahasiswa jurusan Akuntansi Departemen Akuntansi Universitas Negeri Malang dan diambil menggunakan simple random sampling sebanyak 269. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh antara hybrid learning dan self regulated learning terhadap keterlibatan mahasiswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 11 Jul 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/300210

Actions (login required)

View Item View Item