Pengaruh kualitas layanan pada hotel syariah terhadap kepuasan konsumen / Encik Moch. Wahidil Kohar - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan pada hotel syariah terhadap kepuasan konsumen / Encik Moch. Wahidil Kohar

Kohar, Encik Moch. Wahidil Kohar (2023) Pengaruh kualitas layanan pada hotel syariah terhadap kepuasan konsumen / Encik Moch. Wahidil Kohar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh dari adanya kualitas layanan pada kepuasan konsumen. Selanjutnya penelitiain ini tertarik dilakukan untuk melihat bagaimanakah kondisi perkembangan hotel syariah di Kota Malang. Penelitian ini menduga adanya kepuasan konsumen salah satunya dapat dilihat dengan adanya kualitas layanan yang digambarkan dengan reliability tangible responsiveness emphaty dan assurance. Sampel pada penelitian ini berupa pengunjung hotel syariah di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda sebagai alat uji penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan yang digambarkan dengan tangible responsiveness dan assurance berpengaruh pada kepuasan yang dirasakan oleh konsumen. Penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi pengelola hotel untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang diberikan. Penelitian ini juga bermanfaat bagi akademisi untuk menambah literatur penelitian pada seputaran tentang kualitas layanan dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 15 Aug 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/292680

Actions (login required)

View Item View Item