Perancangan desain konten media sosial capella sebagai media promosi online / Catherine Rembulan Zuyina Liddini</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan desain konten media sosial capella sebagai media promosi online / Catherine Rembulan Zuyina Liddini</p>

Liddini, Catherine Rembulan Zuyina (2023) Perancangan desain konten media sosial capella sebagai media promosi online / Catherine Rembulan Zuyina Liddini</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Capella merupakan kafe kopi yang baru saja menginjak usia 10 bulan (Maret-Desember 2022) di Kota Malang. Sebagai salah satu kafe yang dapat terbilang baru Capella perlu mempromosikan dirinya kepada khalayak umum secara tepat dan efektif. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah pemanfaatan media sosial Instagram. Di waktu yang bersamaan Capella sedang menghadapi waktu musim liburan di penghujung tahun 2022 yang diprediksi akan terjadi peningkatan jumlah wisatawan domestik di Kota Malang. Agar dapat bersaing dengan banyak kafe bertema serupa salah satu caranya ialah perancang perlu memerhatikan konten dan komunikasi yang digunakan kepada target audiens yang dituju. Penentuan konten dan komunikasi ini mengacu pada sumber daya perusahaan profil pasar dan profil audiens Capella. Dalam prosesnya perancangan ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan metode desain Double Diamond yang dikembangkan oleh Design Council. Kedua metode tersebut akan membantu perancang untuk menemukan dan mengolah data yang diperlukan menggunakan metode analisis SWOT. Hasil perancangan ini berupa desain konten media sosial Capella periode Desember 2022 dan buku pedoman konten media sosial Capella.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Apr 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/291458

Actions (login required)

View Item View Item