Pelaksanaan strategi pengembangan bauran pemasaran (studi kasus pada PT. Sang Hyang Seri Regional Manager II Malang) <BR>oleh Agus Supyan - Repositori Universitas Negeri Malang

Pelaksanaan strategi pengembangan bauran pemasaran (studi kasus pada PT. Sang Hyang Seri Regional Manager II Malang) <BR>oleh Agus Supyan

Supyan, Agus (2001) Pelaksanaan strategi pengembangan bauran pemasaran (studi kasus pada PT. Sang Hyang Seri Regional Manager II Malang) <BR>oleh Agus Supyan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Polap ertaniaInn donesialn odernm enujua gribisnis ecarake seluruhan ditandadie nganke ragamapno lad anh asilp ertaniaintu sendiriH ortikultura sebagapir odukp ertanianrn etnpunyapia sary angr elatifbebase hingga menjadikabnis nisi ni baik disektohr ulu maupunh ilir menjadbi isnisy ang monopolistiDk.i sektorh ulud enganu sahap erbenihasne bagasii klusa wald ari kegiatauns aha gribisnisti dakl epasd aris trategpi emasaran. Pasasr ebagasia sarapne rusahaaunn tukm enentukaknc hidupanp erusahaan dimasdae panm empunyaais peky angt idakb isad ikendalikanlJ. ntukd apat memasukdia nm emposisikapne rusahaadnip asapr erusahaahna rust nenyesuaikan diri denganp erubahadna np erkembangapna sary angd inamis.P enyesuaian perusahaatenr hadapp erubahaapna sard apatd ilakukand engarlra ngkah-langkah perubahadna larnin temp erusahaasne ndiri.S trategpi emasarasne bagaui . ung tombaka ktivitasp erusahaarn emerlukasnu atus trategyi angd inamisd an berkesinambunguanntu kt idakm erombaske carake seluruharne ncanyaa ngt elah dltetapkanB.a uranp emasarasne bagafio ndasis trategpi etnasaruand alahb eberapa aspeky angl uwesd and apatd ikendalikaunn tukr nengikutsi etiapp erkembangan danp erubahapna sarP. engendaliasnt rategpi emasaradni lakukand engans trategi pengembangpaand af ondassi trategtie rsebutP. elaksanaasntr ategpi engembangan bauranp emasaraand alahu sahap embenahadna nt indakana ltematift erhadap strategbi auranp emasarayna ngb elumd apatd ilakukana taur nerupakalna ngkah baruy angh arusd ilakukanu ntukm engikutri itmep ersainganA.l asanp elaksanaan strategpi engembangabna uranp emasarana dalahm emanfaatkapno tenssi ecara optimalm engantisipakseil emahanje l i terhadap ersaingadna ns ecarau munt bertuuj anu ntukr nempoisi kanp erusahaarn elaul i pengendiaa lr rk egiatan pemasaramne nujup asars asaranP e nelitianin i bertujuanu ntukm engetahui strategpie ngembangbaanu ranp emasarayna ngd ilaksanakaonl ehP T.S ang HyangS eri( PerseroR)e gionaMl anageIrI Malang. Penelitiainn i dilakukand i PT.S angH yangS eri( perseroI) M Il Malang diikuti denganp erpanjangakne ikutsertaadni stributord anp etanid iwilayah Malangs ebagaoib jekp enelitianP. endekatayna ngd igunakand alamp enelitianin i adalahp endekataknu alitatifd enganm etodep engumpuladna lam ela.lumi anusia sebagaai latp enelitiano bservaspi artisipaspi engamatw awancarad ans tudi dokumentasDia. tayangd iperolehd ianalisids enganla ngkahr eduksdi ata d isplay datam elalutia bela nalisisd anr natrikss ertak esimpuladna nv erifikasi. Hasilp enelitianin i menunjukkabna hwas trategpi engembangbaanu ran pemasarayna ngd ilakukanP T.S angH yangS eri( perseroR) M ll Malangs eiring danb erkesinambungdaanl ame mpata spekb auranp emasaranB. eberapa pertimbangasne bagadi asark eputusans trategpi engembangabna uranp elnasaran yanga kand ilakukana dalahk ekuatand ank elemahanp esaingp ersepski onsumen dans tandardk emampuanp erusahaany ang terangkumd alam potensid an ancaman perkembangapne masarabne nihh ortikulturaK. etidakseimbangayna ngm asih tujadi dalamp engembangabna wan pemasaranp adaP T. SangH yang Seri (perseroR) M II Malang adalahs trategip engembangadni stribusi dan promosi denganst rategpi roduky angv ariatifdan hargab ersaing. Berdasarkahna silp enelitianin i dapatd isarankana garr isct pasard apat dilakukanle bihl anjut untukm engambikl eputusanp engembangaans pek distribusdi anp romosi.P rodukh ortikulturaP T. SangH yangS eri( perseroR) M II Malangy angb ervariatifd enganm enyajikanb anyakp ilihanb agik onsumend an huga yang bersaing tanpa fungsi perantara yang ideal dan promosi yang menggiwkabna gi tenagap emasaraknh ususnyap enyalura kanb erakibatp roduk mengendadpi penyalurt idak terinformasikand an tersebark epadap asars asaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Aug 2001 04:29
Last Modified: 09 Sep 2001 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/28036

Actions (login required)

View Item View Item