Pengaruh biro perjalanan (tours and travel services) dan sarana hiburan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hotel Kusuma Agro Wisata Batu-Malang <BR>oleh Hermin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh biro perjalanan (tours and travel services) dan sarana hiburan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hotel Kusuma Agro Wisata Batu-Malang <BR>oleh Hermin

Hermin (2001) Pengaruh biro perjalanan (tours and travel services) dan sarana hiburan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hotel Kusuma Agro Wisata Batu-Malang <BR>oleh Hermin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada masa sekarangi ni perkembangand unia usaha di Indonesias angatp esat dan beraneka ragam uu ift-otuttu yang iengtrasilkan produk yang.b runa barang ffifi fj ig Oia ungp r[ .u gan pemasarasna at ini apabilap adaw a u dulu pemasarans enng oiidentikkan denganp emasaran produk yang berwujud tetapi saati ni pemasaranU .rt liiUuttg-p 4 protirrt jasa Salah t i -lit- aha yang menghasilkan produk u p lirJl rg berkembang pada saat ini adalah usaha perhotelanD. idalam rn nu u tuo ptoOottnyuu sahawaln perhotelan harusmengetahui ahap-tahap dalam proses pembeiian konsumen karena konsumen dalam hal ini G.offi f ot t t.bin f. fiil r.itt Oap proa rSva nsd itawarkaHn.a li ni berkaitan pula dengan p ny o n rutunu t ibu uo aa d4uJanta.pihak hotel dengan biro i tj rrt i. oiuni aurturun tt pt tt un untut mengnap tidak sesederhana yang kita duga sebelumnyu p ng tung irctel ala1 rylaliutair keputusan secara individu sebenamya merupakan [ jr p--r daf sejumlah keputusan tentang jenis produk U iJ pi Ott merek penjual waktu pembelian dan keputusan tentang cara pembayaran ah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah biro perjatananterpengaruh terhadapkeputusanp .U fi t t u npuduhotelKusumaAgroWisataBatu- Malang (2)Apakah.u o ftiU berpengaruhterhadapkeputusalpembelian konsumen puaa not f tu oa egto Wltutu Batu-malang (3) Apakah biro perjalanan dan sarana ttiU urr i tp tig tuft t91 dan keputusan pembelian konsumen pada Hotel il Wtr -Buto-M.lntit t l variabel manakah vang mempunyal pengarun aofiinan terhadap keputusaripembefian konsumen pada hotel KusumaA go Wisata -M idi S aolsrtg tujuand alamP eyh.tian.rnyi uk h 1 trl La -iia uyu p ngu-h biro perjalanan terhadapk eputusan pembelian konsumen p O -ff i f Kgiupa Aero Wilata Batu-Malang (2) Ada tidaknyap engaruht .fi i tt uaup keiutusanp embelia.n k onsumen pada HotelK usumaA gro wiroL euto-Malangt.j i eda tidaknyap engaryh biro perjalanan dan sarana hiburan t i[ aupGp.t run p .u tiun konsumen pada HoteKl usuma G t i -ild s 1 1v u i Gr v.ancm rlgunvagi ensaruh dominan terhadap keputusan p -iln (on ot n p au Hot t Kusuma Agro Wisata Batu- Malang.Rancanganpenelitianiniadalahsurveykorelasional.Penelitiansurveyadalah penelitian yang aifatui.a. puJ popufuti besar maupun kecil tetapi data yang dipelajari adalah data d vang diambil dari populasi tersebut dengan dipelajari adalah data dari sampel yang diambil dari populasi tersebut dengan menggunakank uesioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok Sedangkan metodek orelasionalu nturcm eiiattitan seja urmr ana perbedaand isalahs atu variabel uJut uUotgunr yad enganp erbedaadna lamrrariabel vane lain Subvek p n u unlii d 1fi iii rutt Pt g i E Hotel Kusuma Aero wisata Batu-Malarivga neo itdpkuilJba i r l lgl iliJ f li ii.t t -mempeioleh data fffi t i t qi ryffri .qEf stfrfp i fff3fffi i ffgi H trltlf ftf i r-efffiF f [il tf tfftifl i .qffi ffiT lffiTqtFfti ffi trfefffi iT[ w trb-l pffi l f. iembelian konsumen .1 iunjukkadne qegnlra s r-iffiI b sti8 i b h i - I2 lzJ tiitat-aaa ffi lsi .H e i i1i TtqFa Jff i il 3 trffiH lll trt t ltl l oi1s 3tilii6 -sffi afi bu rinl6rhdaapkeputusan F i . r. -konlumeno i Eei rii rna tffie H S iiffif o I t Eit iirlkk denganF r.iu-o1 1 3 3I 4 denganp rooi F uu r sebesa r rs 1 1.ur -u iil - dd.k memiliki pengaruh yang dominan terhadapk eputusanp Jffi k m n puduH otel KusumaA gro wisata Batu- Malang yang dibuktik J g if4 g4 Tlbis regresig andad enganb antuan programk omputer.r cfrJ Gt r tt 1] 0.. .s282 merupakapne ngaruhv ariabexl danX 2 secarab ersam -t6rt uarp y airctahui sumbangaXn2 sebesa0r 0371 kwang dari F i6 t nitd ti p1i diinterpretasikan bahwa variabel yang memiliki pengaruhv g a r -i ii t rtudup keputusan pembelian . onsumepna da HotelK usumaA grow ii ii i v tld variabei biro perjalana(nX 1) vaitu memiliki sumbangaoni lris t p u Jait riskan dalamb entukp ersentassee besar ttuoiuron yangd apatd iberikana darah( l ) Diharapkanp lryk h l.l dapat menjalin kerjasamaya ngb aik il o t- perjalanany anea apatm lhksanatcan tugas sebagai salesp romotiond alamp enyebalanin formasit uitung fasilitas-fasititas yang ada di hotel.( 2) Hendaknypai fiur.iot r melakukanp ersetujuan kontrak atau hal-hal khusus lain yangp e.fu aita.Uaf nand anp enetujuany angb itandatangani-oleh kedua belah pihak antara tui t ilsrya-uOu p tr t u to t ot dimana ada kewajiban dan tanggungja wabb iro perjalananu ntukm emenuhtia rsett ertentu untukm engiski amar hotel.(3)D iharapkanp ihak hotel dapatm enlalink Jriasama denganb iro perjalanan dengans uatus istemU I p riuf-u fiarusm imberikani nformasiu ntukm emasarkan produky angd ihasilk nlt i melakukanp romosih otel danm enyelenggarakan tour iecara periodil..t l oil . pt pit rr t r dapat membell g.itt yang menarik kepadab iro perjatananTJ t b t t fomisi vangr yr al1. sehingg-ameningkatkan motivasbi i.o pe4afanaunr rtutm emenuhtai rgety -an t elahd isepakati 5) Hendaknya pihakh otelO upu-t ril Jiu tu Oittotif. yunf t.dup suaras ehingga tidak menggangu f nnulnurr t -u lain yangs edangb eristirahaut ntuka cara-acara tertentu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: library UM
Date Deposited: 07 Feb 2001 04:29
Last Modified: 09 Sep 2001 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/28034

Actions (login required)

View Item View Item