Kamalia, Isna (2022) Prediktor kepuasan mahasiswa akuntansi dalam pembelajaran online / Isna Kamalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bermaksud menjelaskan pengaruh interaksi internet self-efficacy dan self-regulation terhadap keterlibatan akademik dengan kepuasan mahasiswa akuntansi sebagai variabel intervening. Populasi dari penelitian ini yaitu seluruh mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang angkatan 2018 2019 dan 2020. Alasan pemilihan responden didasarkan pada status mahasiswa yang saat ini masih melaksanakan pembelajaran online. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara interaksi internet self-efficacy dan self-regulation terhadap kepuasan mahasiswa. Selain itu ditemukan adanya pengaruh tidak langsung variabel interaksi internet self-efficacy dan self-regulation terhadap keterlibatan akademik melalui kepuasan mahasiswa sebagai variabel mediasi. Penelitian ini melengkapi penelitian sebelumnya dengan menambahkan pengaruh mediasi variabel kepuasan mahasiswa terhadap keterlibatan akademik mahasiswa akuntansi dalam pembelajaran online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/268782 |
Actions (login required)
View Item |