Amrullah, Fakhrizal Izzuddin (2022) Bagaimana content marketing dan sales promotion dapat mempengaruhi purchase intention dengan mediasi brand image (studi pada aplikasi b2b di Kota Malang) / Fakhrizal Izzuddin Amrullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Riset ini dilakukan guna mempelajari bagaimana content marketing dan sales promotion mempengaruhi purchase intention dengan mediasi brand image pada sebuah aplikasi B2B di Kota Malang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis deskriptif serta dianalisis dengan menggunakan Partial least square. Kuesioner dibagikan kepada 110 responden dan menghasilkan variabel content marketing dan sales promotion berpengaruh signifikan terhadap brand images. Variabel sales promotion dan brand image mempunyai pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Serta dalam penelitian juga ditemukan hasil brand image memediasi content marketing dan sales promotion secara signifikanterhadap purchase intention. Riset ini diharapkan dapat mermberi dampak yang positif terhadap objek yang diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/264169 |
Actions (login required)
View Item |