Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada Rumah Makan Sego Sambel di Kota Malang) / Riza Fitria Rochmawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada Rumah Makan Sego Sambel di Kota Malang) / Riza Fitria Rochmawan

Rochmawan, Riza Fitria (2020) Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada Rumah Makan Sego Sambel di Kota Malang) / Riza Fitria Rochmawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 28 May 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/254600

Actions (login required)

View Item View Item