Survai tentang aspek-aspek penilaian proses dan hasil belajar biologi di SMU Negeri Kota Malang tahun ajaran 2001/2002 / oleh Bety Nurhidayah - Repositori Universitas Negeri Malang

Survai tentang aspek-aspek penilaian proses dan hasil belajar biologi di SMU Negeri Kota Malang tahun ajaran 2001/2002 / oleh Bety Nurhidayah

Nurhidayah, Bety (2007) Survai tentang aspek-aspek penilaian proses dan hasil belajar biologi di SMU Negeri Kota Malang tahun ajaran 2001/2002 / oleh Bety Nurhidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalamp rosesb elajarm engajapr enilaianm emeganpge rananp enting. Informasyi angd idapat idak sajap entingu ntukm engetahupi encapaiatnu juan pengajaradna nh asilb elajars iswat etapijugau ntukm engukuer fektifitask egiatan pengajarayna ngd ilaksanakaonl ehg uru.B erhubungd enganp entingnyap eranan evaluasdi alamd uniap endidikanm akae valuashi arusd ilakukand enganb enar.. Tujuanp enelitianin i adalah l ) untukm engetahusie jauhm anap arag uru bidangs tudib iologi t elahm enerapkaans pek-aspepke nilaianb idangs tudib iologi 2) untukm engetahupi elaksanaapne nilaiang urub idangs tudib iologi SMU Negeri KotaM alang 3 ) untukm engetahukie sulitan-kesulitayna ngd ihadapgi urub idang studib iologi dalamm enilaip rosesd anh asilb elajarb iologi 4 ) untukm engetahui usaha-usahyaa ngd ilakukanp arag urub idangs tudib iologi dalamm engatasi kesulitan-kesulitamne nilaip rosesd anh asilb elajarb iologi.J enisp enelitiana dalah deskriptifd enganin strumenb erup angket.S ubjekp enelitiante rdiri dari 9 buahS MU Negeri Kota Malang yang terdiri dari 37 guru biologi. Analisis data yang digunakan adalahT eknik AnalisisP rosentase. Hasil penelitianm enunjukkanb ahwah ampirs eluruh( 94 2%)g urub idang studib iologi telahm enerapkaans pek-aspepke nilaianb iologi sebagaimantear tuang dalamk urikulumS MU 1994.P elaksanaapne nilaianp rosesd anh asilb elajarb iologi di SMU NegeriK otaM alang m enggunakatne knik tesd ann ont es b entukt esl isan dant ulisan f rekwensti esf ormatif sebanya3k -4 kali dalams etiapc aturu ulan penilaiand ilakukans etelahs elesaIi bab p enilaianp rosesb elajar-mengajadre ngan mengamatki egiatans iswa penilaianh asilb elajarb iologi denganm emberti est ulis. penyusunasno alm engacup adaA bel spesifikasip endekatapne nilaianh asilm engajar menggunakaPnA P danP AN. Kesulitan-kesulitayna ngd ialamig urub idangs tudi biologid alamm elaksanakapne nilaiana dalahk arakteristiks isway angb ervariasi sulit menerapkaant aum embuaat latp enilaiany angb aku t ugasm engajayr angt erlalu banyak p enentuabno botm asing-masinags pekd ank urangnyap enguasaakno nsep penilaianA. dapunu saha-usahuan tukm engatasinyaad alahd enganm engikuti kegiatanM GMP belajart entangk onsepp enilaiand enganm embacab uku-bukua tau artikel b ertanyak epadao rangy angd ianggapa hli danm embuaat latp enilaian( tes).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Pendidikan Biologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/25327

Actions (login required)

View Item View Item