Perbandingan prestasi belajar kimia sistem koloid antara siswa yang diberi tugas terstruktur sebelum dan sesudah materi diajarkan di kelas II SMUN 2 Bangkalan / oleh Nani Rizekiati - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbandingan prestasi belajar kimia sistem koloid antara siswa yang diberi tugas terstruktur sebelum dan sesudah materi diajarkan di kelas II SMUN 2 Bangkalan / oleh Nani Rizekiati

Rizekiati, Nani (2007) Perbandingan prestasi belajar kimia sistem koloid antara siswa yang diberi tugas terstruktur sebelum dan sesudah materi diajarkan di kelas II SMUN 2 Bangkalan / oleh Nani Rizekiati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salahs atuh aly angh arusd ikuasaoi lehg urud alamm engalaar dalahm etode yangd igunakadna lamm engajarB. anyaks ekalir netodey angd apatd igunakadna lanr mengajasra lahs atunya dalahm etodep emberiatnu gast erstruktur. Peneljtianin i bertujuanu ntukm embandingkapnre stasbi elajark imiaa ntara sisway angd iberit ugast erstruktusre belumm aterid iajarkans isway angd iberit ugas terstrukturs esudahm aterid iajarkand an sisway angt idak diberit ugast erstruktur. Hipotesips enelitianin i adalalr( 1 ) Prestasbie lajark imias isway angd iberit ugas terstruktusre belumm atcrdi iajarkalne bihb aikd arip adas isway angt idakd ibcri tugast erstruktur(.2 ) Prestasbi elajark imia sisway angd iberi tugast erstruktur sesudamh aterid iajarkanle bih baik dari padas isway angt idak diberi tugas terstruktur(.3 ) Prestasbi elajark imia sisway angd iberi tugast erstrukturs ebelum materid iajarkanle bih baik dari padas isway angd iberi tugast erstrukturs esudah materi diajarkan. Metodep enelitiany angd igunakana dalahm etodee ksperimenP. opulasdi ari penelitianin i adalahs eluruhs iswak elasI I SMU Negeri2 Bangkalany angt ersebar dalam6 kelas.K eenamk elast ersebumt emiliki kemampuana waly angh omogen. Pengambilasna mpekl elasm enggunakatenk nikr andomd ank elasy angt erpilih menjadkie lass ampeal dalahk elasI IB Ilr)d anl l1 .S ebagakie lase ksperirneI nd anI l adalahk elasI Is danI Ip sedangkakne lask ontrola dalahk elasI Ip .D alam pelaksanaar nk sperimekne lompoke ksperimeIn d iberip erlakuabne rupap emberian tugaste rstruktusre belumm aterid iajarkank elompoke ksperirneInI diberit ugas terstruktusre sudamh aterid iajarkand arrk elompokk ontrolt idakd iberit ugas terstruktuDr.a tah asilb elajard iperolehd ari hasilt esa khir( menggunakainns trumcn penelitianP).e ngujiahni potesisd ilakukand enganm enggunakaunji -t satua rah. Hasilp enelitianm enunjukkabna hwah ipotesis1 dan3 diterimas edangkan hipotesi2s ditolakd enganrn asing-masinngre nggunakatanr afs ignifikans5i o/oH. asil penelitiainn i diharapkadna patd igunakasne bagami asukabna gig uruk imia khususnygau rud i SMUN egeri2 Bangkaladna lamr nernilihm etodep engajaran. Hasiiln i j ugad apatd ijadikana cuanu ntukp enelitiany angs ejenisd enganru ang lingkupy angb erbeda l l l

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Apr 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/22559

Actions (login required)

View Item View Item