Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek kosmetik Maybelline (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2016 dan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Regina Puspitasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek kosmetik Maybelline (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2016 dan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Regina Puspitasari

Puspitasari, Regina (2019) Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek kosmetik Maybelline (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2016 dan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Regina Puspitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 30 Apr 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219908

Actions (login required)

View Item View Item