Pengaruh ewom terhadap minat beli melalui kepercayaan online produk Nature Republic (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2017 dan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Umu Awalia Romadhon - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh ewom terhadap minat beli melalui kepercayaan online produk Nature Republic (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2017 dan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Umu Awalia Romadhon

Romadhon, Umu Awalia (2019) Pengaruh ewom terhadap minat beli melalui kepercayaan online produk Nature Republic (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2017 dan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Umu Awalia Romadhon. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 06 May 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219892

Actions (login required)

View Item View Item