Pengaruh brand reinforcement terhadap brand loyality pengguna kartu simpati pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Tulus Setyo Nugroho - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand reinforcement terhadap brand loyality pengguna kartu simpati pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Tulus Setyo Nugroho

Nugroho, Tulus Setyo (2006) Pengaruh brand reinforcement terhadap brand loyality pengguna kartu simpati pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Tulus Setyo Nugroho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 06 Apr 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219164

Actions (login required)

View Item View Item