Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah sumber dana tradisional : studi pada nasabah Bank Mandiri Cabang Malang Merdeka / oleh Eva Friskawati Siagian - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah sumber dana tradisional : studi pada nasabah Bank Mandiri Cabang Malang Merdeka / oleh Eva Friskawati Siagian

Siagian, Eva Friskawati (2006) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah sumber dana tradisional : studi pada nasabah Bank Mandiri Cabang Malang Merdeka / oleh Eva Friskawati Siagian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 24 Apr 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219162

Actions (login required)

View Item View Item