Pengaruh Unique Selling Proposition (USP) terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada pengguna Kartu Selular Simpati di Kota Malang / oleh Nanang Rosadi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh Unique Selling Proposition (USP) terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada pengguna Kartu Selular Simpati di Kota Malang / oleh Nanang Rosadi

Nanang Rosadi (2006) Pengaruh Unique Selling Proposition (USP) terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada pengguna Kartu Selular Simpati di Kota Malang / oleh Nanang Rosadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 15 Mar 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219027

Actions (login required)

View Item View Item