Pengaruh faktor internal terhadap keputusan konsumen bergabung dengan jaringan multi level marketing pada Voucherkey Pamekasan / oleh Dyah Wulandari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh faktor internal terhadap keputusan konsumen bergabung dengan jaringan multi level marketing pada Voucherkey Pamekasan / oleh Dyah Wulandari

Dyah Wulandari (2007) Pengaruh faktor internal terhadap keputusan konsumen bergabung dengan jaringan multi level marketing pada Voucherkey Pamekasan / oleh Dyah Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 15 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219024

Actions (login required)

View Item View Item