Kajian analisis faktor dalam menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus pada nasabah BRI Cabang Probolinggo Unit Tongas) / Yenny Anantasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Kajian analisis faktor dalam menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus pada nasabah BRI Cabang Probolinggo Unit Tongas) / Yenny Anantasari

Anantasari, Yenny (2005) Kajian analisis faktor dalam menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus pada nasabah BRI Cabang Probolinggo Unit Tongas) / Yenny Anantasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 07 Jul 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/211204

Actions (login required)

View Item View Item