Widarti, Titik (2010) Analisis buku-buku penunjang pelajaran fisika SMU kelas II Cawu II ditinjau dari kurikulum 1994 yang disempurnakan dan ranah kognitif oleh Titik Widarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Padas aati ni banyakb uku fisika yangb eredard ipasarand ank eberadaan buku-bukute rsebubt elumd iketahuik esesuaiannydae nganG BPPk urikulum 1994 yangd isempumakadne ngans uplemenB. uku harusm empunyaki esesuaiadne ngan Lurikutu karenab uku yangb aik adalahb uku yangs esuadi engank urikulumd an dapatm enunjangk urikulum sertar anahk ognitif. Tujuand alamp enelitiani ni adalahu ntukm engetahui1 ) kesesuaiamn ateri dalamb uku penunjangd enganG BPP 2 ) kesesuaiakne giatanp embelajaradna lam bukup enunjangd engank egiatanp embelajarayna ngd isarankanG BPP 3 ) kesesuaian materid alamb uku penunjangd enganr anahk ognitif. Buku yanga kand ikaji adalah 1) BukuA (penerbitE rlangga)2 ) Buku B (penerbitI ntanP ariwara)3 ) Buku C (penerbiGt anecaE xacta) d an 4) Buku D (penerbitY udhistira). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah membandingkan kesesuaiamn asing-masinbgu ku penunjangp elajaranfi sika SMU kelasI I cawuI I dengank urikulum 1994y angdisempurnakand engans uplemendanra nahk ognitif. Dan padap enelitiani ni diperolehd ari hasilk ajiany angd ilakukanp enelitit erhadap masing-masinbgu ku. Hasil penelitiani ni meliputi kesesuaiamn aterid ank esesuaiakne giatan dengank urikulum 1994y angdisempumakadna nk esesuaiamn aterid enganra nah kognitif. Kesimpulanp enelitiani ni adalahs ecarau mumd ilihat dari kesesuaiamn atert dank esesuaiakne giatanu ntukk eempabt uku yangd iteliti diperolehr angkings ebagai berikut l) Buku A 2) Buku D 3) Buku B dan 4) Buku C
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Fisika |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 07 Sep 2010 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2010 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/20326 |
Actions (login required)
View Item |