Perbedaan prestasi belajar fisika antara siswa yang diajar menggunakan medialembar kegiatan berprogram dan media LKS di kelas I SMU Muhammadiyah 4 Gresik oleh Asmu'ad - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan prestasi belajar fisika antara siswa yang diajar menggunakan medialembar kegiatan berprogram dan media LKS di kelas I SMU Muhammadiyah 4 Gresik oleh Asmu'ad

Asmu'ad (2010) Perbedaan prestasi belajar fisika antara siswa yang diajar menggunakan medialembar kegiatan berprogram dan media LKS di kelas I SMU Muhammadiyah 4 Gresik oleh Asmu'ad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Denganm enggunakamn edial embark egiatanb erprogramd anm ediaL KS memungkinkasnis wad apatm enemukanko nsepf isika s ehinggap emahamasni swa terhadamp eterip elajarante rsebulte bih baik. - .- Penelitianin i bertujuanu ntukm engetahuai dakahp erbedaapnr estasbi elajar fisika anlaras isway ang diajar menggunakanm edia lembark egiatanb erprogramd an mediaL KS di kelasI SMU Muhammadiya4h Gresik. -P enelitianin i tergolongd alamj enis penelitiand eskriptif populasdi alam penelitianin i semuas iswak elasI sebanyaske ratuss atus iswas MU tvtuhammadiyah 4 Gresik.S ampedl alamp enelitianin i diambir enamp uluht ujuh sisway angt erbagi duak elompoky aitu kelompoks atus isway angd iajarm enggunakamn edial embar kegiatanb erprogramd an kelompokd ua sisway angd iajar menggunakanm ediaL KS denganp enentuasne caraa cak.u ji cobai nstrumend ilakukant erhadap3 4 siswas MU Muhamrnadiya4h G resik.D ari datau ji cobat ersebukt emudiand ianalisisu ntuk mengetahuvia liditas r ealibilitas d ayab edad ant arafkesukaranb utir soal.D ari analisius ji cobad iketahubi ahwat erdapalli mab utirs oalf isikay angm emenuhi kriterias ebagaiin strumeny angb aik. Pcnelitianin i dilaksanakapna dat anggall 9 Mci 2000s ampai1 9J uni z0o0 dari datap enelitianin i kemudiand ilakukana nalisisu ji normalitasd anu ji homogenitas scbagaui ji prasyaraat nalisis.D an untukm cngetahuai dat idahnyap erbedaapnr estasi belajatri sikad igunakaann alisisu ji beda( uji ). Dari hasila nalisisd apatd isimpulkanb ahwat erdapapt erbedaayna ngs ignifikan dalamp restasbi elajarf isika antaras isway angd iajarm enggunakamn edia-lembar kegiatanb erprogramd an mediaL KS. Hal ini dapatt erlihat dari analisisd engann ilai rata-ratak elompokm edial embark egiatanb erprogram7 1 g6d anm ediaL KS 64 g2 danju ga padah asil uji-t t6 2 88 t1o 6 r 99 makad apatd isimpulk an rata-rata tersebusti gnifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 19 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/20257

Actions (login required)

View Item View Item