Riduwan, Aji Mohammad Riduwan (2021) Perancangan corporate identity maniva particael resort and cafe sebagai upaya pencitraan perusahaan / Aji Mohammad Riduwan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Maniva Particael merupakan sebuah perusahaan baru yang bergerak di bidang perhotelan. Karena masih merupakan perusahaan baru Maniva Particael belum memiliki identitas perusahaan. Sebagai perusahaan baru yang memasuki ketatnya persaingan dalam bidang perhotelan masalah yang dihadapi Maniva Particael salah satunya adalah membangun brand image yang positif kepada konsumen. Peneltian ini bertujuan menghasilkan sebuah corporate identity dengan panduan sistem identitas perusahaan beserta penerapannya yang merepresentasikan keunikan dan keunggulan perusahaan untuk membangun dan meningkatkan citra perusahaan kepada masyarakat. Manfaat dari perancangan ini perusahaan memiliki identitas yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhannya melalui prosedur penelitian dan perancangan yang baik dan benar. Sehingga dapat mencapai tujuannya dalam membangun brand image perusahaan. Perancangan corporate identity Maniva Particael ini menggunakan metode yang dikembangkan dari metode Surianto Rustan dan Sadjiman Ebdi Sanyoto. Hasil dari perancangan menghasilkan sebuah corporate identity dan Graphic Standard Manual (GSM) sebagai panduan penggunaan atau penerapan logo dalam berbagai macam media.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 07 Jan 2021 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/199203 |
Actions (login required)
View Item |