Zilvia, Wildanuri Zilvia (2021) Pengaruh daya tarik promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi shopee terhadap pertimbangan pembelian online selama pandemi covid-19 / Wildanuri Zilvia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik promosi dan kemudahaan penggunaan aplikasi Shopee terhadap pertimbangan pembelian online khususnya di masa pandemi Covid-19 pada mahasiswa bidikmisi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2019. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh hasil (1) Daya tarik promosi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap pertimbangan pembelian online khususnya di masa pandemi Covid-19 (2) kemudahan penggunaan aplikasi Shopee memiliki pengaruh positif signifikan terhadap pertimbangan pembeliaan online khususnya di masa pandemi Covid-19 (3) Daya tarik promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi Shopee terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan terhadap pertimbangan pembelian online khususnya di masa pandemi Covid-19.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 31 Jan 2021 04:29 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 04:05 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/198194 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |