Ellyana, Madda (2007) Pengaruh pembelajaran kelompok pola tutorial sebaya terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas I semester I SMU Negeri I Torjun tahun pelajaran 2002/2003 / oleh Madda Ellyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Banyak penelitian sudah membuktikan bahwa pembelajaran kelompok merupakan strategi yang efektif dalam praktek pembelajaran dan banyak dipakai di amerika serikat. Sebenarnya guru-guru fisika di Indonesia sudah melaksanakan pembelajarn kelompok dengan membagi siswa dalam kelompok dan memberikan tugas kelompok. Tetapi berdasarkan hasil wawancara beberapa guru fisika SMU menunjukkan bahwa dampak positifnya belum terlihat karena dalam membentuk kelompok dilakukan secara acak tidak menggunakan pola tertentu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 08 Mar 2007 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2007 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/19111 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |