Perbandingan prestasi belajar antara siswa yang diajar dengan pembelajaran kooperatif model STAD dan pembelajaran konvensional pada pokok bahasan dinamika gerak lurus di SMU Negeri 5 Malang / oleh Ichda Carry Wijayanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbandingan prestasi belajar antara siswa yang diajar dengan pembelajaran kooperatif model STAD dan pembelajaran konvensional pada pokok bahasan dinamika gerak lurus di SMU Negeri 5 Malang / oleh Ichda Carry Wijayanti

Wijayanti, Ichda Carry (2007) Perbandingan prestasi belajar antara siswa yang diajar dengan pembelajaran kooperatif model STAD dan pembelajaran konvensional pada pokok bahasan dinamika gerak lurus di SMU Negeri 5 Malang / oleh Ichda Carry Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Umumnya kemampuan akademik siswa di kelas heterogen Agar prestasl Uetaiasr iswaU ait maka g rj Oit t - qtok dan menerapkans uatum etode pembelalarayna ng tepatt engan memanfaatkank emampuana kademrks isway ang t i.r d inl. SAi-u i i eioae pemtetajaran yang digrmakan oleh guru frsika di if rtni s Malang adalahp embelaiarank onvensional T emyatab elum Ttrnp t. ltgt - pi.rt .i br l l t sisiva-siswanyaB erdasarkanp ermasalahatne rsebut l f --p. fi i iol Or oUita metode p rib tuiut lain yang dapat memanfaatkan 1 l akademik ir u Vb g heterogeny aitrf pembelajarank ooperatifm odel STAD. Penelitiani m bertuiuanu ntuk mengetahupi erbedaanp restasbi elalar antara sis ayangdiajardenganpembelajarankooperatifmodelSTADdengansiswayang [ii.i euo pemUefajarakno nvJnsionalp adap okok bahasand inamikag erakl urus Penelitianl ni merupakanp enelitiane ksperimeny ang dinamakane kspenmen u1quori p ri n4.-- in angan penelitidl t dipilih adalahry t e-st onlv control group design. populasi daiam penelitian ini adalah siswa sMUN 5 Malang kelasI Tahunp elalarani oottzooz. pengambilans ampelnyad rlakukans ecaraa cak t.fo-potyaitotretas t.O getompottpemtanaing)d an I 7-(kelompoke ksperimen) -lrtu-r.-ng--iri g kelast er-dirid ari 40 sis a sehrnggaju mlahkese sampel8 0 siswa.u ji prasaraty ang g ak- adalahu ji normalitas u ji homogenitasd an uji kesamaand ua rata-rata.S eiangtan uji hipotesisnyam enSSungk1l-ut-1.f - Dari hasil analisisd iperoleht 6 - tabery aitu 2 016 1-667 Jadi Ho ditolak yangb erarti sisway ang diajl denganp Jmbe-lajarakno operatifm odel STAD i riiilti prestasUi -a l-vJrg teUint inggt dibindingkand engans isway angd iajar denganp embelajarank onvensional

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 08 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/19085

Actions (login required)

View Item View Item