Pengaruh strategi pembelajaran berbasis aktivitas terhadap keterampilan proses IPA siswa kelas III SLTPN yang berkemampuan awal tinggi di Malang / oleh Suliadi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh strategi pembelajaran berbasis aktivitas terhadap keterampilan proses IPA siswa kelas III SLTPN yang berkemampuan awal tinggi di Malang / oleh Suliadi

Suliadi (2007) Pengaruh strategi pembelajaran berbasis aktivitas terhadap keterampilan proses IPA siswa kelas III SLTPN yang berkemampuan awal tinggi di Malang / oleh Suliadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pembelajaran yang diterapkan oleh kebanyakan lembaga pendidikan formal cenderung membuat siswa pasif. Kreativitas dan kekritisan siswa menurun sehingga keterampilan proses yang dimilki siswa rendah. Guru harus dapat memilih dan mengembangkan strategi pembelajaran yang dapat menarik minat siswa mengaktifkan siswa sehingga guru tidak memonopoli proses pembelajaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/18952

Actions (login required)

View Item View Item