Teorema titik tetap persekutuan pada ruang metrik cone berjarak C / Ceria Puspita Rini - Repositori Universitas Negeri Malang

Teorema titik tetap persekutuan pada ruang metrik cone berjarak C / Ceria Puspita Rini

Rini, Ceria Puspita (2019) Teorema titik tetap persekutuan pada ruang metrik cone berjarak C / Ceria Puspita Rini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Rini Ceria Puspita. 2019. Teorema Titik Tetap Persekutuan pada Ruang Metrik Cone berjarak c. Skripsi jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Sisworo M.Si. Kata kunci titik tetap persekutuan ruang metrik cone berjarak 119888 ruang Banach real. Salah satu konsep dalam analisis fungsional yang banyak diteliti adalah mengenai titik tetap. Hal tersebut dikarenakan titik tetap memiliki berbagai penerapan yang diantaranya adalah digunakan dalam menyelesaikan persamaan linier aljabar. Banyaknya penerapan tersebut membuat teori ini semakin berkembang salah satunya yakni dengan munculnya teorema yang membuktikan titik tetap persekutuan pada ruang metrik cone berjarak 119888 . Pada skripsi ini dibahas teorema titik tetap persekutuan pada ruang metrik cone berjarak 119888 dengan penambahan syarat baru sehingga titik tetap persekutuan masih berlaku. Teorema tersebut dibahas secara rinci melalui pembuktian yang disertai dengan contoh penerapannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 May 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/17584

Actions (login required)

View Item View Item