Pengembangan lembar kerja siswa matematika pokok bahasan operasi himpunan kelas VII SMP / Nonce Mangar - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan lembar kerja siswa matematika pokok bahasan operasi himpunan kelas VII SMP / Nonce Mangar

Mangar, Nonce (2014) Pengembangan lembar kerja siswa matematika pokok bahasan operasi himpunan kelas VII SMP / Nonce Mangar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mangar Nonce. 2013. Pengembangan Lembar Kerja Siswa ( LKS ) Materi Operasi himpunan untuk Kelas VII SMP. Skripsi Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. Askury M.Pd Kata Kunci Lembar Kerja Siswa operasi himpunan 12288 12288 12288 12288 Lembar Kegiatan Siswa (LKS) merupakan suatu bahan ajar cetak berupa lembaran berisi tugas yang di dalamnya berisi petunjuk langkah-langkah untuk menyelesaikan tugas. LKS dapat berupa panduan untuk latihan pengembangan aspek kognitif maupun panduan untuk pengembangan semua aspek pembelajaran dalam bentuk panduan eksperimen dan demonstrasi LKS ialah lembar kerja yang berisi informasi dan perintah/instruksi dari guru kepada siswa untuk mengerjakan suatu kegiatan belajar dalam bentuk kerja praktek atau dalam bentuk hasil belajar untuk mencapai suatu tujuan. Tujuan pengemasan materi dalam bentuk LKS adalah membantu siswa menerapkan dan mengintegrasikan berbagai konsep yang telah ditemukan berfungsi sebagai penuntun belajar LKS berisi pertanyaan atau isian yang jawabannya ada di dalam buku Siswa akan dapat mengerjakan LKS tersebut jika membaca buku LKS berfungsi sebagai penguatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 30 Jan 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/17354

Actions (login required)

View Item View Item