Sa'dullah, Moh. Maksum (1994) Perbandingan hasil belajar Matematika antara siswa yang diberi tugas sebelum materi diajarkan dan yang tidak diberi tugas sebelum materi diajarkan di SMP Negeri 2 Sukodadi Lamongan <BR>oleh Moh. Maksum Sa'dullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Abstrak Sa diyah2. 0O3I. e n guruhN ilail BT ANAlSv lurnit erhadapP restastis elajar Si.rryor /i h luth usa h4 livahK hairuddinG ondangleglvi lalang.S kripsi PrograrSn tudiP endidikaEn konomKi operasiJ u rusanE konorni PerlbangunaFna kultasE konomUi niversitaNs egenMalang. Pembimbim(g1 ) D rs.M och.I chsanS E M Pd M .Si A k (11)D ra l j.L isat tochrnanMi .Si. Katak unci N EM p restasbie lajar Nilai EBTANASM umi (NEM) SLTPm erupakapnr estasaik hirb elajar sisway angd iperolehn relaluui jiana khirs ecaran asionadl i SLI P.N IIM ini dipergunakapnu las ebagasia lahs atua latu ntukp enerimaacna lons iswab arud i MadrasaAh liyah KhairuddrnS. edangkapnr estasbi elajarm erupakatnin gkat keberhasilasnis was etelahs iswat enebutm engikutki egiatanp rosesb elajar mengajavra ngd iternpuhnyTau. iuand arip enelitianin i adalahu ntukm enemr rkan besarnypae ngaruNh EM SLTPt erhadapr estassii swad i MA Khairuddin Gondanglcgi. Penelitiainn i dilakukanta ngga5l dan6 Juli 2003p adas iswak elasI scnlcstcIr d i MadrasaAh liyahK hairuddinG ondanglegtai hr.upte lajlran 20021200D3e. ngantu juanm enganaliskiso ndisoi byektifN EM SLTP m engan alisisk ondisoi b-v ekptirfe stasbi elajadr anm enemukabne samyap engaruNh EM terhadappr estasbie lajarP. opulasdi alamp enelitinin i adalah1 20s iswas edangkan yangd iiadikans anrpesle jurnla3h0 siswa( 25%)d engante hnikr andoms antpling. Surnbedra tap enelitiainn i adalahd okumentadsia riM adrasaAh liyahK hairuddin GondanglegTie hnika nalisidsa tay angd ipergunakmane liputia nalisidse skriptif untukm enggambarkNanE M SLTPd anp restassii swak elasI semesteIr MadrasaAh liyahK hairuddinG ondanglegdi a na nalisisr egTesi.. Berdasarkaann alisisd atad iperolehk esimpulanN E M SLTPy angd imiliki siswak elasI MadrasaAhl iyahK hairuddinG ondanglebgei radap adak ategori sedanyga itus ecarake seluruharna la-ratsae besa5r 85 s edangkapnr estasbi elajar yangt elahd icapapi adap elajaratne rtentu(y angd iEBTANASkand i SLTP) beradap adak ategortii nggiy aitur ata-ratsae besa7r 25.P engaruNh EM SL fP terhadapr estasbie lajars iswak elasI semcsteIr M adrasaAh liyahK hairuddin Gondanglegtai hunp elajara2n0 02/200d3e nganta rafs ignilikan0 05d itemukan sebesa6r6 7%l.) engand emikianv ariabella in( selainN EM SLTP)b erpengaruh terhadapr estasBi elajars iswas ebesa3r3 3o/o. Sarany angd apatd iberikania lah b agiM adrasaAh liyahK hairuddin hendaknylae bihs elektifdalamP enerimaacna lons iswab arud engan rnempertimbangkaNnE M SLTP b agi guruM adrasahA liyah Khairuddin hendaknyian put yangb ervariasmi enjadip ertimbangand alamm snentukan kegiatanp embelajarayna ngt epat k erjasamdae ngano rangtu as iswah endaknya lebihd itingkatkanm enghimbapue rlua danyap enelitianle bihl anjutt erhadap t alitor-faktoyra ngm empengaruhpir estasbi elajars isrvas elainN EM.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 10 Mar 1994 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 1994 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/15659 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |