Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi pada mahsiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang angkatan 2015) / Dwi Angga Handityas Recka Sandika - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi pada mahsiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang angkatan 2015) / Dwi Angga Handityas Recka Sandika

Sandika, Dwi Angga Handityas Recka (2019) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi pada mahsiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang angkatan 2015) / Dwi Angga Handityas Recka Sandika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Sandika Dwi Angga Handityas Recka. 2019. Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015). Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Pembimbing Dr. Djoko Dwi Kusumajanto M.Si. Kata Kunci Bauran Promosi Keputusan Pembelian Pada era globalisasi saat ini teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat. Berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi dapat memudahkan konsumen dalam berkomunikasi dengat mudah dan cepat melalui alat komunikasi. Salah satu alat komunikasi tersebut yaitu smartphone. Smartphone adalah sebuah telepon genggam yang memiliki fitur atau kemampuan tingkat tinggi smartphone tidak hanya untuk menelpon namun terdapat beragam fitur-fitur canggih yakni kamera internet game editing dokumen dan masih banyak yang lainnya. Seiring berkembangnya teknologi smartphone saat ini pola pikir konsumen akan selalu berubah sesuai dengan perkembangan zaman. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui deskripsi Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015 selanjutnya untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015 yang melakukan pembelian produk smartphone Xiaomi. Menggunakan Teknik Simple Random Sampling yang berjumlah 90 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa (1) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015 mempresepsikan Periklanan Pemasaran Langsung Penjualan Pribadi dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian baik (2) Periklanan Pemasaran Langsung Penjualan Pribadi dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (3) Periklanan Pemasaran Langsung Penjualan Pribadi dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Adapun saran yang diberikan oleh peneliti kepada peneliti selanjuntya yaitu sebaiknya meneliti juga tentang variabel lain dengan melakukan penambahan maupun penggantian variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 22 Jul 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/149859

Actions (login required)

View Item View Item