Perancangan logo tuntas fakta Indonesia News, sebagai peningkat pangsa pasar dan identitas / Dona Valantino - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan logo tuntas fakta Indonesia News, sebagai peningkat pangsa pasar dan identitas / Dona Valantino

Valantino, Dona (2017) Perancangan logo tuntas fakta Indonesia News, sebagai peningkat pangsa pasar dan identitas / Dona Valantino. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Valantino Dona. 2017. Perancangan Logo Tuntas Fakta Indonesia News sebagai peningkat pangsa pasar dan identitas perusahaan. Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Kata kunci Identitas Perusahaan TFIN Corporate Identity Tuntas Fakta Indonesia News logo Era globalisasi yang seperti sekarang ini membuat penyebaran informasi beredar sangat cepat dan tidak terkontrol. Informasi yang ada di masyarakat cenderung tidak diketahui dengan jelas keabsahannya. Oleh karenanya TFIN (Tuntaskan Fakta Indonesia News) sebagai media start up online baru sesuai dengan nama yang diusungnya sejak awal menitik beratkan pada penyampaian informasi secara transparan dan terpercaya. Untuk dapat mencapai tujuannya dibutuhkan adanya perancangan logo yang diharapkan mampu untuk menjadi solusi dalam membangun merek TFIN sebagai portal media yang dapat dipercaya di Indonesia. Yaitu dengan perancangan corporate identity corporate culture dan corporate promotion. Hasil dari perancangan ini yaitu corporate identity berupa logo dan media aplikasinya corporate culture yaitu budaya perusahaan dan media pendukungnya serta corporate promotion berupa strategi promosi dan media promosinya. Hasil-hasil ini saling terkait satu sama lain dan diharapkan menjadi solusi efektif dalam membangun media informasi TFIN.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Dec 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14776

Actions (login required)

View Item View Item