Redesign logo Tretes Treetop Adventure Park dan aplikasinya sebagai corporate identity / Deny Irawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Redesign logo Tretes Treetop Adventure Park dan aplikasinya sebagai corporate identity / Deny Irawan

Irawan, Deny (2017) Redesign logo Tretes Treetop Adventure Park dan aplikasinya sebagai corporate identity / Deny Irawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Irawan Deny. 2016. Redesign Logo Tretes Treetop Adventure Parkdan Aplikasinya sebagai Corporate Identity.Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. Sarjono M. Sn. Kata Kunci Redesign Logo Corporate Identity. Tretes Treetop Adventure Park merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan permainan adventure outbondatau permainan alam terbuka untuk melatih ketahanan fisik maupun psikis. Seiring dengan perkembangannyaserta banyaknya tempat wisata baru dengan konsep maupun permainan yang berbeda Tretes Treetop Adventure Park perlu menciptakan sebuah identitas visual yang memiliki konsep yang kuat sebagai identitas khusussehinggamemiliki citra positif dan nilai lebih dari tempat wisata lainnya. Pengaplikasian logo sebagai corporate identity merupakan hal yang sangat penting agar perusahaan memiliki standarisasi penerapan identitas perusahaan. Dengan tujuankhalayak akan dengan mudah mengenal dan mengetahui melaluibranding maupun media promosi yang dibuat kedepannya. Model perancangan yang digunakan adalah model perancangan prosedural yaitu model perancangan yang bersifat deskriptif dimana menggariskan langkah-langkah yang harus diikuti dalam menghasilkan sebuah produka menggunakan prosedur yang dikemukakan oleh Surianto Rustan. Langkah-langkah prosedural yang dilakukan dalam proses perancangan ini dengan pengumpulan data melalui observasi. Perancangan ini menghasilkan corporate identity baru berupa logo yang dapat diaplikasikan pada berbagai media komunikasi visual agar menguatkan citra perusahaan yang lebih positif.Hasil dari perancangan ini diharapkan mampu menjadi salah satu bahan acuan dalam redesign corporate identity baik bagi mahasiswa grafis pengajar dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Jan 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14761

Actions (login required)

View Item View Item