Rojabidtaufiqurrahman, Ahmad (2016) Redesign corporate identity Maclov Clothing Malang / Ahmad Rojabidtaufiqurrahman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Rojabidtaufiqurrahman Ahmad.2016.RedesignCorporate IdentityMaclov ClothingMalang. Skripsi Program StudiDesainKomunikasi Visual JurusanSenidanDesain FakultasSastra UniversitasNegeri Malang. Pembimbing RudiIrawanto S.Pd M.Sn. Kata Kunci Redesign Logo Corporate Identity. MaclovClothingmerupakansalahsatukonveksipakaianyangadadiKota Malangyang memilikikonsepbisnisdankarakteristikberbedadengankonveksipakaianlainnya. Seiringdenganperkembanganpasardanbertambahnyajumlahperusahaanjasakonveksiyang bergerakpadabidangyangsama MaclovClothing perlumenciptakansebuahidentitas visual baruyang memilikikonsepkuat sebagaipenanamancitraatauimageyang positif agardapattetapbertahan bersaing dantidaktertinggalolehkompetitor. Model perancanganyang digunakanadalahmodelperancanganprosedural yaitumodelperancanganyang bersifatdeskriptifdimanamenggariskanlangkah- langkahyang harusdiikutidalammenghasilkansebuahprodukdimanamenggunakanproseduryang dikemukakanolehSuriantoRustan.Langkah- langkahproseduralyang dilakukandalam prosesperancanganinidenganpengumpulandata melaluiobservasi wawancara danstudidokumentasi. Perancanganinimenghasilkancorporateidentity baruberupalogoyang di- aplikasikanpadaberbagaimedia komunikasivisualuntukmembangundanmening-katkancitraperusahaanyang positif. Hasildariperancanganinidiharapkandapatmenjadiacuandalamredesigncorporateidentity baikbagimahasiswa desainergrafis pengajar danlain sebagainya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 19 Aug 2016 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2016 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/14750 |
Actions (login required)
View Item |